SMK MIGAS BUMI MELAYU RIAU MENANGKAN JUARA I LOMBA YEL-YEL SKK MIGAS DI RIAU EXPO 2022

         SMK Migas Bumi Melayu Riau pada hari sabtu,26 November 2022 mengikuti lomba yel yel yang diselenggarakan oleh SKK Migas di Riau  Expo. Lomba tersebut diikuti oleh 3 sekolah menengah kejuruan migas dan 3 sekolah umum untuk bisa menampilkan yel yel dari sekolah kebanggaan masing masing.           

     Lomba yang diselenggarakan ini bertujuan agar siswa bisa melatih kreativitas  siswa dalam membuat karya dan mengenalkan SKK Migas sebagai badan pengawasan seluruh kegiatan usaha hulu minyak dan gas bumi.

        SMK Migas Bumi Melayu Riau berhasil menampilkan yel yel dengan bertemakan “Indonesia Satu Juta Barrel 2030” dengan menggunakan beberapa barang bekas sebagai properti saat yel yel mereka. 

       Kepala Sekolah SMK Migas Bumi Melayu Riau Ibu winda Octafia, S.T., M.T saat dikonfirmasi Pekanbaru Pos mengatakan Alhamdulillah SMK Migas Bumi Melayu Riau masih diakui SKK Migas dari segi kekreatifan siswa-siswinya, karena juara pertama yel-yel juga pernah di Raih pada Riau Expo tahun 2014 lalu.

       Pengumuman Lomba diumumkan secara langsung di riau expo pada sabtu,26 november 2022 pukul 19.00 wib.

LINK PENDAFTARAN 2023




#smkmigasbmr  #smkbisa

Comments

Popular posts from this blog

Mengapa memilih jurusan TEKNIK PERMINYAKAN..?

Tingkatkan Pemahaman “Safety First” Dalam Dunia Kerja Bagi Siswa SMK Migas Bumi Melayu Riau Melaksanakan Pengenalan Bersama Dinas Pemadam Dan Penyelamatan Kota Pekanbaru

Kompetensi Keahlian Teknik Pemboran Minyak dan Gas