Keselamatan Berkendara Sangat Penting

PEKANBARU--SMK Migas Bumi Melayu Riau bekerjasama dengan PT Capella Dinamik Nusantara melaksanakan sosialisasi keselamatan berlalu lintas, Kamis(15/9) kemaren dilingkunangan sekolah.




Kepala Sekolah SMK Migas Bumi Melayu Riau (BMR) Ibu Winda Octafia S.T., M.T saat dikonfirmasi Mengatakan Keselamatan itu sangat penting, baik itu keselamatan dalam bekerja apaligi keselamatan dalam membawa kendaraan.


Untuk Keselamatan berlalu lintas kita sengaja mengundang PT Capella Dinamik Nusantara untuk memberikan sosialisasi bagaimana membawa berkendaraan roda dua dan tata cara membawa kendaraan agar kita selamat dan tidak mengalami kecelakaan.


Saya menekankan kepada siswa-siswi untuk benar-benar mendengarkan bagaimana keselamatan berlalu lintas ini dan juga dipraktekkan dalam membawa kendaraan roda dua sehingga mereka selamat pergi kesekolah dan pulang kembali kerumah.


Instruktur dari PT Capella Dinamik Nusantara Arif menjelaskan secara detail bagaimana tata cara membawa kendaraan dari mulai saat akan membawa kendaraan sampai tata cara membawa kendaraan, sehingga siswa-siswi ini menjadi mengerti dan bisa dipraktekkan nantinya.


Saya melihat antusias siswa-siswi sangatlah kuat dalam mengikuti sosialisasi ini, saya sangat bangga kepada mereka karena aktif bertanya saat kita memberikan materi tentang keselamatan berlalu lintas.


Untuk siswa-siswi yang aktif bertanya saat kita memberikan materi keselamatan berlalu lintas ini kita telah menyiapkan hadiah dari PT Capella Dinamik Nusantara yaitu payung, jam dinding, Baju kaos, Jaket, mantel hujan dan helm.


Sekolah kita berikan Setifikat penghargaan dan kenang-kenangan dari PT Capella Dinamik Nusantara yaitu berupa jam dinding, saya mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah yang telah memberikan kami waktu untuk bersosialisasi keselamatan berlalu lintas ini, tutup Arif.



Comments

Popular posts from this blog

Mengapa memilih jurusan TEKNIK PERMINYAKAN..?

Tingkatkan Pemahaman “Safety First” Dalam Dunia Kerja Bagi Siswa SMK Migas Bumi Melayu Riau Melaksanakan Pengenalan Bersama Dinas Pemadam Dan Penyelamatan Kota Pekanbaru

Kompetensi Keahlian Teknik Pemboran Minyak dan Gas