Kompetensi Keahlian Teknik Pemboran Minyak dan Gas


Bagi kamu yang masih bingung mau pilih jurusan (Kompetensi Keahlian) apa di SMK, berikut ini salah satu jurusan (Kompetensi Keahlian) di SMK yang cukup menjanjikan untuk masa depan kamu. Jurusan yang bisa kamu pilih salah satunya adalah Teknik Pemboran Minyak dan Gas.


Jurusan (Kompetensi Keahlian) Teknik Pemboran Minyak dan Gas (3 Tahun) ini hanya diperuntukkan laki-laki saja. Setelah lulus dari SMK kamu bisa langsung bekerja, tetapi bagi yang ingin melanjutkan ke Perguruan Tinggi (Kuliah) juga terbuka lebar untuk memilih jurusan yang sama seperti saat di SMK maupun jurusan yang berbeda. Fakultas Teknik dengan Jurusan Pertambangan atau bisa saja masuk jurusan Teknik Perminyakan dan banyak peluang untuk masuk ke jurusan-jurusan pada fakultas Teknik lainya.

Pada SMK Teknik Pemboran Minyak dan Gas yang di pelajari adalah segala sesuatu yang berhubungan dengan bumi sebagai obyeknya dengan ruang lingkup yang luas, seperti batuan dan mineral, gunung api dan panas bumi, minyak dan gas bumi, batuan dan mineral, struktur bumi, gempa bumi, pengendapan dan perubahan terhadap batuan, lingkungan, geofisika, pertambangan dan analisisnya.

untuk pendaftaran SMK MIGAS BUMI MELAYU RIAU
bisa melalui link dibawah ini :

http://bit.ly/ppdbSMKMIGASBMR

Comments

Popular posts from this blog

Mengapa memilih jurusan TEKNIK PERMINYAKAN..?

Tingkatkan Pemahaman “Safety First” Dalam Dunia Kerja Bagi Siswa SMK Migas Bumi Melayu Riau Melaksanakan Pengenalan Bersama Dinas Pemadam Dan Penyelamatan Kota Pekanbaru